Search

Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Besar Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan membukukan kemenangan ketujuh beruntun usai menang telak dari Genoa. Keseimbangan menjadi salah satu aspek penting di balik kemenangan tersebut.

Inter menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Serie A Italia 2018-19. Dalam laga tersebut, I Nerazzurri mengistirahatkan Mauro Icardi dan Antonio Candreva. Sebagai gantinya Lautaro Martinez diplot sebagai penyerang tengah dengan dukungan dari Matteo Politano dan Ivan Perisic.

Bermain di depan 70 ribu fans, Inter tampil dominan sepanjang laga. Mereka menguasai 59 persen ball possession, serta melepaskan 10 shots on goal.

Pesta gol Inter diawali gol Roberto Gagliardini di menit ke-14, dua menit kemudian disusul gol Politano untuk menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di paruh kedua, La Beneamata menambah tiga gol lagi dari kaki Gagliardini (49'), Joao Mario (90) dan Radja Nainggolan (91').

Bukan hanya kemenangan besar yang membuat Spalletti senang, juru taktik 59 tahun puas melihat bagaimana para pemainnya menunjukkan keseimbangan mental serta alur permainan yang mengesankan.

"Kami harus memulai sejak awal di setiap pertandingan, karena jika kami tidak menjaga mentalitas yang soid, kami tidak akan melakukannya dengan baik," ujar Spalletti usai laga.

"Tim memiliki sikap yang benar, bekerja sebagai sebuah tim, menekan tinggi, ikut menyerang serta membantu dalam pertahanan. Kami sering memakai pendekatan ini tetapi lebih sering tidak mendapat hasil diinginkan."

"Hal paling memuaskan adalah melihat 70 ribu fans di stadion memberikan applause karena senang melihat penampilan kami. Mereka menaruh kepercayaan kepada kami di musim lalu dan terus datang, mereka menunjukkan kecintaan mereka pada warna klub dan menunggu kami membalasnya," ia memungkasi.

Bagi Inter, ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun mereka di Liga Serie A Italia 2018-19. Gawang Samir Handanovic juga belum kemasukan satu gol pun dalam tiga laga terakhir.

Inter saat ini kembali ke posisi dua dengan mengemas 25 poin, mereka unggul selisih gol dari Napoli yang harus turun ke urutan tiga.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Besar Inter : https://ift.tt/2OoxOUO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Besar Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.