Search

Arsenal Juga Kurang Puas Imbang Lawan Liverpool

INILAHCOM, London - Seperti halnya Jurgen Klopp, pelatih Arsenal, Unai Emery kurang puas dengan raihan satu poin. Meski demikian, Emery menilai penampilan anak asuhnya sudah cukup bagus.

Berlaga di Stadion Emirates, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Sempat tertinggal 0-1 melalui gol James Milner, The Gunners menyamakan skor berkat gol Alexandre Lacazette.

Dengan hasil ini, Arsenal tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir dengan Liverpool. Rinciannya adalah tiga imbang dan empat kalah.

"Kami ingin menang, tapi penampilan kami sudah bagus. Kami terus menekan, menjalankan taktik. Mendapat dukungan penuh dari penonton, kami tampil dengan penuh energi hingga akhir. Bagi suporter, ini pertandingan bagus. Tapi saya hanya senang 50 persen karena kami inginnya menang," ujar Emery, dikutip dari BBC.

"Hari ini kecepatan dan intensitas tim seimbang. Kami bekerja keras selama 90 menit dan dua gol di laga ini menjadi pembeda. Ini adalah satu poin dan hasil imbang, mungkin kami pantas mendapat hasil lebih baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Juga Kurang Puas Imbang Lawan Liverpool : https://ift.tt/2DkLeAa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Juga Kurang Puas Imbang Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.