Search

Borneo FC Kalah karena Kesalahan Sendiri

INILAHCOM, Medan - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic kecewa setelah timnya pulang dengan tangan hampa usai ditaklukan tuan rumah PSMS Medan. Dejan menyebut, kekalahan kali ini murni karena kesalahan anak asuhnya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (03/11/2018) malam, tim berjuluk Pesut Etam itu menyerah dengan skor akhir 2-3.

Dua gol untuk Pesut Etam dicetak Titus Bonai menit ke-23 dan menit ke-49. Sedangkan tiga gol kemenangan PSMS Medan dicetak Fredyan Wahyu (35'), Shohei Matsunaga (77') dan gol bunuh diri pemain Borneo FC, Mahardiga Lasut menit ke-80.

"Tentu saya kecewa karena kami mampu leading dua kali. Dua dari tiga gol lawan adalah kesalahan kita sendiri. Biasanya, kalau Borneo FC bisa mencetak gol lebih dahulu, bisa menang. Tapi, dua gol itu karena murni kesalahan kita," kata Dejan Antonic, usai pertandingan.

Meski kecewa, Dejan meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan itu dan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang.

"Sekarang kita kalah, tapi kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan PSIS. Kita mempunyai pertandingan-pertandingan yang berat, dan banyak pemain cedera dan akumulasi kartu. Kita harus menang lawan PSIS di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Borneo FC Kalah karena Kesalahan Sendiri : https://ift.tt/2F1xX0X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borneo FC Kalah karena Kesalahan Sendiri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.