Search

Mourinho Ingin Martial Bertahan di MU

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho berharap Anthony Martial bertahan di Manchester United. Kontrak Martial akan habis di akhir musim 2019.

Martial sempat tak mendapat tempat di tim utama MU musim lalu dan di awal-awal musim ini. Tapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Prancis itu tampil apik dengan mencetak empat gol dari tiga laga.

Mourinho dikabarkan ingin melepas Martial di bursa transfer akhir musim, tapi penampilan apiknya dalam beberapa laga terakhir membuat pelatih asal Portugal berubah pikiran.

The Special One memang berharap Martial bertahan di MU, tapi dia tak bisa memkasakan kehendak pemain jika memang ingin hengkang.

"Saya tak bias bicara soal kontrak. Bahkan saya tak tahu berapa nilai kontrak para pemain dan saya senang dengan kenyataan ini karena tak ikut serta dalam masalah kontrak," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Jelas saya ingin kami mencapai kesepakatan. Dia pemain bertalenta, semua orang tahu itu saat di masih berada di AS Monaco. Ketika dia hampir mencapai titik menjadi peman top, jelas kami ingin dia bertahan. Saya tahu klub ingin dia bertahan. Jadi, semoga dia bertahan," katanya.

Martial kembali tampil apik saat MU mengalahkan Bournemouth 2-1, Sabtu (3/11/2018) di Vitality Stadium. Pemain asal Prancis itu mencetak satu gol sekaligus gol kelima dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Ingin Martial Bertahan di MU : https://ift.tt/2Dmy05X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ingin Martial Bertahan di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.