Search

Madura United Kalah, Gomes Sanjung Pemainnya

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meski hasil pertandingan tak berpihak. Menurut Gomes, anak asuhnya sudah berjuang dengan keras namun tak ada keberuntungan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Sabtu (03/11/2018) malam, Madura United menyerah dengan skor 0-2. Sepasang gol untuk tuan rumah dicetak Fadhil Sausu menit ke-52 dan Melvin Platje menit ke-76.

"Saya memuji perjuangan pemain, yang bekerja keras sepanjang pertandingan. Mereka berjuang 90 menit dalam pertandigan yang sangat sulit buat mereka. Mereka tampil konsisten. Selamat untuk Bali United yang bisa memenangkan pertandingan," kata Gomes, usai pertandingan.

Pada babak pertama, Madura United sebenarnya berhasil menguasai pertandingan. Namun, sayangnya beberapa peluang yang mereka dapatkan gagal dikonversi menjadi gol karena penyelesaian akhir yang buruk.

"Ya, kami tampil bagus, dan berhasil menciptakan peluang. Tapi, tidak ada yang menjadi gol. Pemain sudah berusaha keras untuk menciptakan gol. Mereka berada di tempat yang tidak bisa menciptakan gol. Kita akan selalu berusaha untuk lebih baik lagi dan tampil lebih bagus lagi," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura United Kalah, Gomes Sanjung Pemainnya : https://ift.tt/2Pb6y1l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Kalah, Gomes Sanjung Pemainnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.