Search

Ini Kunci Kemenangan Bali United

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro menyebut keberhasilan timnya meraih tiga poin karena kerja keras pemain saja. Selain itu, dukungan suporter yang hadir di stadion juga berperan besar.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Ginayar, Bali, Sabtu (03/11/2018) malam, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil menekuk tamunya Madura United dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenanangan Bali United dicetak Fadhil Sausu menit ke-52 dan Melvin Platje menit ke-76.

"Selain karena kerja keras pemain, kemenangan ini berkat dukungan suporter yang terus memberikan semangat sepanjang pertandingan. Hasil ini patut kami syukuri. Babak pertama, memang kami sedikit nervous jadi tidak bisa mengembangkan permainan," kata Widodo C Putro usai pertandingan.

"Di beberapa pertandingan, kami selalu kecolongan menit-menit awal. Tadi ada instruksi untuk hati-hati di 15 menit awal, makanya kami tidak bisa berkembang," tambahnya.

Di babak kedua, Widodo menilai anak asuhnya sudah lepas dari kekhawatiran sehingga bisa tampil dengan baik dan mencetak dua gol kemenangan.

"Di babak kedua, kami bisa tampil dengan baik dan berhasil mencetak gol. Ini kemenangan yang sekali lagi patut kami syukuri. Di babak kedua, saya tekankan untuk menyerang karena kita bermain di kandang," ungkapnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Kemenangan Bali United : https://ift.tt/2Ol3OZL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Kemenangan Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.