Search

Inter Menang 5-0 atas Genoa

INILAHCOM, Milan - Inter Milan melanjutkan tren positif di Liga Serie A Italia 2018-19. I Nerazzurri pesta gol 5-0 atas Genoa di pekan ke-12. Hasil ini mengembalikan mereka ke peringkat dua klasemen sementara.

Bermain di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, pelatih Luciano Spalletti membangkucadangkan Mauro Icardi di laga tersebut. Posisinya diisi Lautaro Martinez.

Inter mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen. Dari 18 shots, ada 10 yang tepat sasaran sedangkan Genoa tujuh kali melepaskan percobaan.

Mengincar kemenangan, Inter langsung tancap gas sejak babak pertama bergulir. Ancaman dari Martinez dan Ivan Perisic masih melenceng jauh dari sasaran.

La Beneamata membuka keunggulan di menit ke-14 berkat gol Roberto Gagliardini yang meneruskan umpan Joao Mario. Bagi Gagliardini itu menjadi torehan perdananya musim ini.

Inter tak butuh lama untuk menggandakan keunggulan. Menit ke-16 giliran Mateo Politano yang mencetak gol. Joao Mario lagi-lagi menjadi kreator gol tersebut.

Tertinggal dua gol, Genoa bukan tanpa perlawanan. Mereka hampir balik menekan di sisa babak pertama. Mereka hampir memangkas defisit gol, beruntung peluang Darko Lazovic dan Cristian Romero masih jauh dari gawang.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Gagliardini mencetak gol keduanya untuk menjadikan skor 3-0 bagi keunggulan Inter.

Unggul tiga gol, Inter tak mengendurkan serangan. Mereka hampir saja makin menjauhkan keunggulan andai peluang Ivan Perisic dan Martinez berujung gol.

Saat laga memasuki masa injury. Inter menambah dua gol. Joao Mario akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. Gol Radja Nainggolan di menit ke-93 meneruskan umpan Joao Mario menutup pesta gol Inter 5-0 atas Genoa.

Kemenangan ini membuat Inter kembali ke posisi dua menggeser Napoli. I Nerazzurri mengemas 25 poin, unggul selisih gol dari Napoli yang mengemas nilai sama.

Bagi Genoa, ini menjadi kekalahan kedua beruntun, sebelumnya mereka juga kalah 1-2 dari AC Milan di laga tunda pekan pertama. Il Grifone kini berada di urutan 11 dengan 14 poin.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; DAmbrosio, De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic (Nainggolan 87); Politano (Balde 58), Joao Mario, Perisic (Valero 76); Martinez

Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Gunter; Pereira, Romulo (Omeonga 80), Sandro (Veloso 58), Bessa, Lazovic; Pandev (Piatek 51), Kouame

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Menang 5-0 atas Genoa : https://ift.tt/2yOAUMV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Menang 5-0 atas Genoa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.