Search

Bali United dan PSMS Menang di Pekan ke-29

INILAHCOM, Jakarta - Bali United meraih kemenangan atas Madura United di pekan ke-29 Liga 1 2018. Di laga lainnya, PSMS Medan mampu meraih poin penuh atas Borneo FC.

Bali United 2-0 Madura United

Bermain di bawah dukungan penuh pendukungnya sendiri yang memadati Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/11/2018) sore WIB, Bali United kesulitan menembus ketatnya barisan belakang Madura United di babak pertama.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-52 berkat gol Fadhil Sausu. Gol Melvin Platje di menit ke-76 menggandakan skor jadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut Bali United kini berada di peringkat empat dengan nilai 45 dari 29 pertandingan, sedangkan Madura United tertahan di peringkat enam dengan 43 poin.


PSMS Medan 3-2 Borneo FC

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (3/11/2018) petang WIB, PSMS sempat dua kali tertinggal sebelum akhirnya mampu berbalik unggul.

Gol Titus Bonai di menit ke-23 membawa Borneo FC unggul terlebih dulu. Fredyan Suguyantoro menyamakan skor di menit ke-35. Bonai kembali membawa Borneo FC memimpin 1-2 berkat golnya di menit ke-49.

Shohei Matsunaga kembali menjadikan skor imbang 2-2 di menit ke-77. Saat laga mendekati akhir waktu normal, Mahadirga Lasut melakukan gol bunuh diri yang menjadikan PSMS menang 3-2.

Kemenangan tersebut menghidupkan asa PSMS lepas dari zona degradasi. Ayam Kinantan naik ke posisi 17 dengan nilai 30, berjarak tiga poin dari Sriwijaya FC di posisi 15, sedangkan Borneo FC tetap di urutan tujuh dengan 42 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United dan PSMS Menang di Pekan ke-29 : https://ift.tt/2DkFDda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United dan PSMS Menang di Pekan ke-29"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.