Search

Gol Injury Time Rashford Bawa MU Bekuk Bournemouth

INILAHCOM, Bournemouth - Manchester United menundukkan Bournemouth dengan skor 2-1, Sabtu (3/11/2018) di Vitality Stadium. Sempat tertinggal 0-1, gol kemenangan Setan Merah terjadi di injury time.

Bournemouth tampil menekan sejak menit awal. Peluang didapat di menit keempat. Kerja sama dengan Wilson, tendangan Fraser dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan kiper MU, De Gea.

Tuan rumah mengancam lagi di menit ke-10. Kali ini giliran Fraser yang memberikan umpan ke Wilson. Tapi, tendangan pemain asal Inggris itu mampu diblok De Gea.

Terus menekan, Bournemouth akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-11. Memanfaatkan umpan tarik Stanislas, tendangan Wilson dari tengah kotak penalti mengoyak gawang Setan Merah.

MU mendapatkan peluang di menit ke-32. Umpan tarik Martial ke kotak penalti gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Fred. Bola mengenai lutut dan mengarah ke sisi kanan gawang.

Tim tamu bisa menyamakan skor di menit ke-35. Umpan tarik Sanchez ke kotak penalti diselesaikan dengan sempurna oleh Martial.

MU hampir membalikkan skor di menit ke-38. Mata mengontrol bola hasil tandukan Sanchez di luar kotak penalti. Pemain asal Spanyol melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi bola masih melebar dari gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan 10 menit, MU mendapat peluang emas mencetak gol kedua. Tinggal berhadapan dengan kiper, Shaw gagal mencetak gol. Bola berhasil dibendung kiper Bournemouth, Begovic.

Menit ke-59, MU memperoleh peluang lagi. Kali ini tandukan Sanchez memanfaatkan umpan Smalling masih bisa dimentahkan Begovic.

Peluang emas didapat tim tamu di menit ke-64. Tendangan bebas Young membentur mistar gawang. Bola liar diteruskan oleh Rashford, tapi diadang Ake. Bola mengenai kaki Pogba dan menuju ke gawang. Tapi, bola bisa dibuang Brooks dari garis gawang.

MU terus menekan pertahanan Bournemouth. Mereka mendominasi dalam penguasaan bola dalam 20-25 menit terakhir. Upaya mencari gol kemenangan akhirnya membuahkan hasil di injury time.

Berawal dari aksi Pogba di sayap kiri, pemain asal Prancis mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Bola jatuh di dekat Rashford. Dengan tenang, Rashford mengoyak gawang Bournemouth. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan MU di posisi tujuh dengan poin 20, sementara Bournemouth di posisi enam mengemas poin yang sama.

Susunan pemain

Bournemouth: Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake; Adam Smith, Lewis Cook (Gosling 68'), Jefferson Lerma, Ryan Fraser (Ibe 74'); David Brooks, Callum Wilson, Junior Stanislas.

Man United: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred (Herrera 56'), Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata (Rashford 56'), Anthony Martial, Alexis Sanchez (Lingard 78').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Injury Time Rashford Bawa MU Bekuk Bournemouth : https://ift.tt/2SIXbnq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Injury Time Rashford Bawa MU Bekuk Bournemouth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.