Search

Real Madrid Bekuk Valladolid 2-0

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid kembali meraih kemenangan di bawah asuhan Santiago Solari. Kali ini, mereka mengalahkan Real Valldolid 2-0.

Menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ke-11 La Liga 2018-19, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Madrid kembali mengandalkan trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio di lini depan.

Madrid mencatatkan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen yang dilakukan tim tamu. Dari 11 shots, ada enam yang tepat ke gawang, sedangkan Valladolid tercatat sembilan kali melepaskan percobaan.

Termotivasi melanjutkan kemenangan, Madrid langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Tuan rumah mendapat peluang pertama di menit kelima, Marco Asensio mengirim umpan kepada Benzema, tetapi eksekusi pemain kebangsaan Prancis masih jauh dari sasaran.

Menit ke-11 gantian Bale yang melepaskan ancaman. Sundulan kepalanya meneruskan sepak pojok masih belum menemui sasaran. Begitu juga dengan peluang Benzema di menit ke-17 yang masih bisa diantisipasi kiper Jordi Masip.

Valladolid yang mengandalkan serangan balik cepat mendapat peluang di menit ke-33, Ruben Alcaraz lolos dari kawalan dan berhadapan dengan Thibaut Courtois. Tapi tendangan chip yang dia lepas melambung di atas mistar gawang.

Tim tamu kembali menebar ancaman di menit ke-41, Penyerang Enes Unal bisa menyundul bola di dalam kotak penalti. Hanya saja, bola masih belum tepat sasaran. Valladolid tak mampu mencetak gol hingga babak pertama usai, begitu juga Madrid.

Belum mampu mencetak gol di babak pertama, Madrid masih berupaya mengurung pertahanan Valladolid, percobaan Casemiro di menit ke-55 masih belum membahayakan gawang lawan.

Asik menyerang, gawang Madrid hampir saja kemasukan gol di menit ke-58, kali ini tendangan keras Alcaraz gagal dijangkau Thibaut Courtois, beruntung bola masih mengenai tiang gawang.

Mistar gawang kembali menyelamatkan Real Madrid pada menit ke-66, kali ini dari tendangan keras Toni Villa. Real Madrid dua kali hampir kebobolan.

Solari melakukan sejumlah pergantian di pertengahan babak kedua, ia memasukkan Isco menit ke-56, Lucas Vazquez di menit ke-71 dan Vinicius di menit ke-74. Masuknya tiga nama tersebut membuat alur serangan Madrid semakin gencar.

Hasilnya, Vinicius berkontribusi lahirnya gol Madrid di menit ke-83, pemain 18 tahun membuat manuver ke dalam kotak penalti yang diakhiri sepakan keras. Bola yang harusnya tidak mengarah ke gawang membentur Kiko Olivas dan membobol gawang Valladolid.

Lima menit berselang, Madrid menggandakan skor jadi 2-0. Berawal dari pelanggaran kepada Benzema di area terlarang, wasit menunjuk titik putih. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, maka Real Madrid kini telah mengumpulkan 17 poin dan naik peringkat ke posisi enam klasemen. Sedangkan Valladolid di peringkat delapan dengan mengemas 16 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Sergio Reguilon, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola; Luka Modric, Casemiro (Isco 57'), Toni Kroos; Marco Asensio (Vinicius 74'), Karim Benzema, Gareth Bale (Vazquez 71').

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano (Duje Cop 85'), Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho Martinez; Antonito, Michel, Ruben Alcaraz, Toni Villa (Verde 69'); Leo Suarez (Plano 76'), Enes Unal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Bekuk Valladolid 2-0 : https://ift.tt/2QfDPon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Bekuk Valladolid 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.