Search

Guardiola Tak Pernah Minta Rekrut Messi

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola kembali membantah kabar yang menyebut ingin mendatangkan Lionel Messi ke Manchester City. Guardiola sadar betapa pentingnya Messi untuk Barcelona.

Surat kabar Spanyol, El Mundo melaporkan City sudah mencapai kata sepakat untuk menebus klausul pelepasan Messi sebesar 220 juta Poundsterling.

City juga dikabarkan siap menawarkan besaran gaji yang sama di Barcelona untuk Messi ditambah kontrak berdurasi lima tahun.

Guardiola membantah semua berita yang diungkapkan El Mundo. Pelatih asal Spanyol menegaskan, tak pernah sedikit pun terpikir mendatangkan Messi ke City atau klub sebelumnya, Bayern Munchen.

"Saya katakan berkali-kali, saya tak pernah meminta Lionel Messi pindah ke Bayern Munchen atau City. Tidak pernah," kata Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tahu betapa pentingnya Messi untuk Barcelona. Saya tak pernah bicara soal kemungkinan merekrut Messi. Saya tak pernah mengambil langkah awal melakukan pendekatan. Saya sudah mengatakan ini ribuan kali," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Tak Pernah Minta Rekrut Messi : https://ift.tt/2D0H9QJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Tak Pernah Minta Rekrut Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.