Search

Ada Ronaldo, Juventus Bisa Juara Liga Champions

INILAHCOM, Turin - Legenda Portugal, Luis Figo yakin Juventus punya kans juara Liga Champions lebih besar musim ini karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Juventus mendatangkan Ronaldo di awal musim dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro. Di Madrid, pemain asal Portugal itu tiga kali menjuarai Liga Champions.

Sementara itu, Juventus tak pernah lagi juara Liga Champions sejak 1996 silam. Dalam empat tahun terakhir, mereka mampu melaju ke final. Tapi, laju Juventus dihentikan Barcelona dan Real Madrid.

Bagi Figo, peluang Juventus menjuarai Liga Champions musim ini sangat besar dengan kehadiran Ronaldo, pemain yang disebut memiliki mental pemenang.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus mampu melaju ke final Liga Champions tanpa Ronaldo dan tahun ini di atas kertas mereka punya peluang besar juara, meskipun sepak bola sebenarnya tak bisa diprediksi," ujar Figo, dikutip dari AS.

"Jelas dengan kehadiran Ronaldo Juventus punya banyak pilihan. Cristiano menjamin hadirnya kualitas dan banyak gol, karena dia seorang pemenang, yang terbaik di dunia," tambahnya.

"Saya harap dia akan mendapatkan pengalaman menyenangkan di Italia dan bisa memanfaatkannya dengan maksimal dalam beberapa tahun ke depan, karena waktu berjalan sangat cepat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Ronaldo, Juventus Bisa Juara Liga Champions : https://ift.tt/2OoyIAv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Ronaldo, Juventus Bisa Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.