Search

Valverde Lega Barca Hapus Mimpi Buruk Butarque

INILAHCOM, Madrid - Ernesto Valverde lega Barcelona mampu melewati hadangan Rayo Vallecano. Sebelumnya, Barca sempat dihantui kekalahan di Estadio Butarque, kandang Leganes.

Bertamu ke Estadio de Vallecas, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Barca harus bersusah payah mengalahkan Vallecano yang berada di zona degradasi. Setelah Luis Suarez membuka gol di menit kesepuluh, Barca sempat tertinggal 2-1. Dua gol Vallecano dicetak Jose Pozo (35') dan Alvaro Garcia (57').

Namun, Barca mampu berbalik unggul dan mengunci kemenangan di 10 menit akhir laga. Ousmane Dembele menyamakan skor di menit ke-87 serta gol kedua Suarez di penghujung laga. Barca menang 3-2 atas Vallecano.

Kemenangan ini membuat Barca belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga 2018-19, Los Blaugrana mengemas 24 poin dari 11 pertandingan.

Valverde mengaku sempat khawatir saat timnya tertinggal 2-1. Ia teringat bagaimana Barca menelan kekalahan dari tim papan bawah lainnya, Leganes, di pekan keenam.

"Hantu Butarque (kandang Leganes) selalu hadir dimanapun saat berada di situasi seperti di babak kedua," kata Valverde dikutip dari Marca.

"Tetapi, pada akhirnya kami menang. Saat Anda menghadapi tim yang mampu membalikkan skor, ada saja yang mengganggu pikiran Anda dan Rayo bertanding habis-habisan," ia menambahkan.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Barca sebelum bertamu ke kandang Inter Milan di matchday keempat Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) mendatang. Di pertemuan pertama, Barca yang tidak diperkuat Lionel Messi mampu mengalahkan Inter 2-0.

"Kami lebih baik karena kami semakin menyatu, tetapi kami harus terus bekerja keras," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Lega Barca Hapus Mimpi Buruk Butarque : https://ift.tt/2OoSiwB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Lega Barca Hapus Mimpi Buruk Butarque"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.