Search

Rekor Terbaik Juve Tak Cukup Bikin Allegri Puas

INILAHCOM, Turin - Juventus menorehkan rekor start terbaik di liga usai mengatasi Cagliari 3-1. Sayangnya hasil tersebut tak cukup bikin Massimiliano Allegri puas.

Memainkan laga pekan ke-11 di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Juve unggul cepat Paulo Dybala saat laga baru menginjak menit pertama. Joao Pedro sempat menyamakan skor di menit ke-36.

Dua menit berselang, Si Nyonya Tua kembali unggul setelah Filip Bradaric melakukan gol bunuh diri. Gol Juan Cuadrado di menit ke-87 mengunci kemenangan 3-1 Juve atas Cagliari.

Kemenangan tersebut membuat Juve masih nyaman di puncak klasemen sementara liga, I Bianconeri mengemas 31 poin hasil dari 10 kemenangan serta sekali imbang.

Catatan tersebut melewati rekor start terbaik sebelumnya di musim 2005-06, saat itu Juve mampu mengemas 30 poin dari 11 pertandingan.

Dari catatan Opta, rekor ini sebelumnya diukir oleh AS Roma di musim 2013-14 dan Napoli di musim 2017-18. Sayangnya, kedua tim malah gagal meraih scudetto di akhir musim.

Namun demikian, rekor tersebut tak serta membuat Allegri cukup puas. Sebaliknya, dia menilai pertahan timnya masih belum solid serta performa lini depan yang masih kurang greget di area pertahanan lawan.

"Kami harus bertahan lebih baik karena kami kemasukan terlalu banyak gol dan beresiko kemasukan sebuah gol penyama di menit ke-85," ujar Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

"Bertahan seperti ini memang melelahkan dan kami harus bekerja lebih keras sebagai satu unit untuk mencegah situasi-situasi semacam ini. Ini tidak cukup bagus."

"Setelah gol pertama kami gagal menciptkan gol kedua dan permainan kami menurun. Kami tidak bisa selalu menganggap bahwa kami akan selalu mencetak dua atau tiga gol," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekor Terbaik Juve Tak Cukup Bikin Allegri Puas : https://ift.tt/2PHV3xC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Terbaik Juve Tak Cukup Bikin Allegri Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.