Search

Video Messi Gocek Kumpulan Pemain Rugbi Jadi Viral

INILAHCOM, Jakarta - Dibekali olah bola apik, Lionel Messi kerap mengelabui sejumlah pemain lawan sebelum mencetak gol. Baru-baru ini, video Messi tengah mengecoh puluhan pemain rugbi jadi viral.

Messi kerap membuat penikmat sepak bola berdecak kagum melihat aksinya menggocek bola di lapangan. Tak terhitung berapa banyak pemain lawan yang pernah dikelabui penyerang 30 tahun.

Belum lama ini, kapten timnas Argentina itu mengunggah video memperlihatkan dirinya melakukan sejumlah trik gocekan. Menariknya, objek gocekan Messi bukan pesepakbola melainkan seekor anjing, pebasket serta perangkat latihan.

Di video tersebut juga menampilkan Messi memadukan gocekannya dengan gerakan parkour untuk mengelabui lawan di ruang sempit.

Lebih menariknya, di akhir tayangan, Messi dikerumuni puluhan pemain rugby yang berusaha merebut bola dari kakinya namun gagal. Penyerang Barcelona itu dengan lincah bisa melewati semua pemain berbadan besar itu dan menceploskan bola ke gawang.

Video tersebut merupakan tayangan iklan produk sepatu bola salah satu produsen apparel terkemuka asal Jerman. Sampai berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari lima juta kali.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Video Messi Gocek Kumpulan Pemain Rugbi Jadi Viral : http://ift.tt/2GVnK3y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Messi Gocek Kumpulan Pemain Rugbi Jadi Viral"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.