Search

Simic Mandul, Ini Komentar Teco

INILAHCOM, Jakarta - Bomber haus gol Persija, Marko Simic gagal mencetak gol di laga melawan Bhayangkara FC. Pelatih Persija, Stefano Cugurra menilai, pemain asal Kroasia itu sudah tampil baik.

Persija harus puas dengan raihan satu poin melawan Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di Stadiong Gelora Utama Bung Karno dalam laga pembuka Liga 1 2018.

Simic, yang tampil sebagai pencetak gol terbanyak turnamen Piala Presiden 2018 serta menyumbang gol di laga Piala AFC, tak mampu menunjukkan ketajamannya saat menghadapi juara bertahan Liga 1 tersebut.

Meski gagal mencetak gol, pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut Simic sudah tampil baik, dan hanya kurang beruntung.

"Simic sudah bekerja keras di dalam pertandingan tadi. Penyerang kadang mencetak gol dan kadang tidak," ujar Teco, usai pertandingan.

"Semua di dalam tim harus mendukung Simic karena dia punya kualitas bagus dan semua pemain sudah melihat permainan dia," tambahnya.

Teco berharap, rekan-rekan lainnya berusaha memberikan umpan-umpan matang agar Simic bisa mendapat kesempatan bagus mencetak gol.

"Ini menjadi semangat (pacuan) lagi untuk pemain agar bekerja keras di latihan agar memberikan yang terbaik kepada Simic agar dia bisa membantu kami," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simic Mandul, Ini Komentar Teco : https://ift.tt/2G6rs9k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Mandul, Ini Komentar Teco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.