Search

Sanchez Sering Makan Sendiri di Kantin MU

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez jadi sorotan menyusul performanya yang belum oke bersama Manchester United. Baru-baru ini ada kabar menyebut Sanchez sulit bersosialisasi dalam klub.

Sanchez bergabung dengan MU di jendela transfer Januari 2018 dari Arsenal. Diharapkan mampu menambah kreatifitas lini serang Setan Merah, pemain 29 tahun belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

Sejauh ini, mantan pemain Barcelona itu baru bisa mencetak satu gol dari 10 pertandingan di semua musim. Dia terakhir mencetak gol pada 3 Februari 2018.

Bukan hanya performa di lapangan, Sanchez kembali menjadi sorotan menyusul perilakunya yang dianggap terlalu penyendiri. Dilansir Dailymail, dia kerap makan terpisah sendirian di kantin pusat latihan Carrington dan jarang sekali terlihat bergaul di tim.

Belum diketahui alasan utama Sanchez menjaga jarak dengan rekan-rekan setimnya. Situasi ini menimbulkan perasaan was-was manajemen klub karena bisa berimbas pada performanya di lapangan.

Sanchez memang dikenal sebagai sosok pendiam, namun ada yang mengatakan dia menjadi pemurung karena merasa menyesal bergabung dengan MU. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Sanchez juga dituntut bisa membantu pertahanan dan mencuri bola untuk memulai transisi permainan, peran yang jarang dimainkannya saat masih berseragam Arsenal.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Sering Makan Sendiri di Kantin MU : http://ift.tt/2IE6fFb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Sering Makan Sendiri di Kantin MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.