Search

Pogba Tertarik Gabung PSG Jika Tinggalkan Man Utd

INILAHCOM, Paris - Paul Pogba melontarkan pernyataan yang kembali memicu spekulasi soal masa depannya bersama Manchester United. Dia menyebut bermain bersama Neymar adalah hal menyenangkan.

Masa depan Pogba menjadi pembicaraan hangat media-media Inggris setelah gelandang 25 tahun kerap ditepikan oleh Jose Mourinho musim ini. Hubungan Pogba dan Mourinho kerap dikabarkan sedang tidak bagus.

Tengah pekan kemarin, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, ikut buka suara soal situasi sulit yang dialami mantan pemain Juventus tersebut.

Deschamps khawatir permainan Pogba bisa menurun jika tidak mendapat menit bermain proporsional hingga akhir musim ini.

Kondisi tersebut mencuatkan rumor Pogba mulai tidak betah berada di skuad Setan Merah dan berpeluang meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Dalam wawancara dengan televisi Argentina, TyC Sports, Pogba sempat menyinggung nama Neymar. Menurut Pogba penyerang timnas Brasil itu bisa menjadi inspirasi banyak pesepakbola.

"Ya, Neymar. Saya menyukainya. Dia memiliki definisi kesenangan di lapangan," kata Pogba.

"Di Brasil, sepak bola adalah segalanya, itu kehidupan di Brasil. Setiap orang bermain sepak bola. Saya senang melihatnya bermain di lapangan, dengan tekniknya dan kemampuannya. Itu gaya berbeda," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Pogba mengaku punya keinginan bermain dalam satu tim dengan Neymar.

"Saat Anda mengatakan 'Neymar' di seluruh dunia, setiap orang mengenal siapa dia dan apa yang dia lakukan. Oleh karena itu, jika saya bisa bermain dengannya suatu hari nanti, itu akan menyenangkan," dia memungkasi.

Neymar saat ini berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG). Dia harus absen hingga akhir musim karena cedera retak tulang metatarsal.

Pernyataan Pogba tersebut mengindikasikan dirinya tertarik melanjutkan karier di Prancis jika harus meninggalkan United.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba Tertarik Gabung PSG Jika Tinggalkan Man Utd : http://ift.tt/2uboFKy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Tertarik Gabung PSG Jika Tinggalkan Man Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.