Search

Morata Kurang Senang Tak Dipanggil Timnas Spanyol

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, tidak senang dengan keputusan pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, tidak memanggilnya ke timnas. Penurunan performa dianggap menjadi alasan utama Morata tidak dipanggil.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di jendela transfer awal musim ini, penyerang 25 tahun itu seperti kehilangan kualitasnya. Sejauh ini, dia hanya mencetak 13 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Bahkan sejak awal 2018, Morata hanya sekali mencetak gol yaitu ketika The Blues mengalahkan Leicester City 2 - 1 pada perempatfinal piala FA pekan kemarin.

Inilah yang membuat Lopetegui kurang terkesan untuk memanggil Morata untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina di jeda internasional Maret ini.

Namun demikian, peluang Morata bermain di Piala Dunia 2018 masih terbuka dengan syarat dia mampu menunjukkan kualitasnya hingga akhir musim ini.

"Morata tidak senang dengan keputusan tersebut. Dia mengalami masalah punggung, ini yang membuat performa dia menurun. Sekarang dia sudah pulih 100%, saya yakin suatu saat dia akan kembali mencetak gol," kata Marcos Alonso, rekan setim Morata di Chelsea.

Nasib Alonso berbeda dengan Morata, bek sayap 27 tahun dipercaya Lopetegui untuk mengisi skuat La Furia Roja pada laga persahabatan akhir pekan ini.

Ini merupakan pertama kalinya Alonso berkesempatan tampil bersama tim utama negaranya. Sebelumnya, dia pernah memperkuat timnas Spanyol kelompok umur U-19.

"Saya berharap dia bermain hingga akhir musim, dan saya ingin bermain bersamanya di Piala Dunia nanti," Alonso menambahkan.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata Kurang Senang Tak Dipanggil Timnas Spanyol : http://ift.tt/2IG6gZw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Kurang Senang Tak Dipanggil Timnas Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.