Search

Mourinho Incar Empat Pemain untuk Musim Depan

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mendatangkan empat pemain baru agar bisa bersaing dengan Manchester City musim depan.

Musim ino, MU gagal membendung dominasi City di Liga Premier Inggris. Hingga pekan ke-30, The Citizens unggul jauh 16 poin dari United di posisi dua. Di kompetisi Eropa, City mampu lolos ke perempatfinal Liga Champions, sedangkan United harus tersingkir di 16 besar.

Meski musim 2017-18 belum usai, Mourinho sudah mengambil ancang-ancang merekrut pemain baru di jendela transfer awal musim depan. Ada empat pemain bintang yang dikabarkan masuk dalam incaran antara lain gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati, gelandang Real Madrid, Toni Kross, bek Barcelona, Samuel Umtiti, dan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Nama pertama merupakan target utama Mourinho di transfer musim panas mendatang, dia diyakini bisa menjalankan peran sebagai motor serangan The Red Devils. Sedangkan Kross akan menjadi partner yang tepat bagi Verratti, visi bermain yang baik dan akurasi tendangan jarak jauhnya menjadi nilai lebih untuk mengisi satu slot lini tengah.

Barisan belakang MU juga menjadi sorotan Mourinho, performa kurang oke para pemain bertahan membuat kiper David De Gea harus bekerja lebih keras dalam menjaga gawang.

Sejauh ini, De Gea sudah membuat 119 penyelamatan di semua kompetisi yang diikuti. Untuk memperkuat lini pertahanan, Mourinho dikabarkan berniat mendatangkan Umtiti dan Alderweireld sebagai pengisi bek tengah MU.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Incar Empat Pemain untuk Musim Depan : http://ift.tt/2psA0QL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Incar Empat Pemain untuk Musim Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.