Search

Harga Tiket Kemahalan, Barca Dikecam Media Italia

INILAHCOM, Roma - Media Italia menulis surat terbuka kepada Barcelona terkait harga tiket perempatfinal Liga Champions Eropa antara Barcelona melawan AS Roma yang terbilang mahal.

Barca terlebih dulu menjamu Roma di Nou Camp tanggal 4 April 2018. Jelang laga tersebut, fans Roma dibayangi mahalnya harga tiket. Ini membuat para suporter Roma berpikir dua kali untuk mendukung tim kebanggaannya berlaga di Katalunya.

Harga tiket termurah adalah 90 Euro (1,5 juta Rupiah) untuk kelas tribun lantai tiga. Tentu saja, fans merasa keberatan karena mereka juga harus mengeluarkan biaya akomodasi.

Media Italia yang mendengar kabar itu langsung menuliskan surat terbuka kepada Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Di dalam suratnya, mereka mengutarakan kekecewaan atas penentuan harga itu.

"Jika hal ini terus berlanjut, saya khawatir mendukung sepak bola akan menjadi suatu kemewahan," demikian tulisan di media Il Romanista.

"Kalian mempunyai cara sendiri dalam bermain sepak bola, tapi kami percaya dan berharap anda akan memikirkannya kembali sebelum memutuskannya nanti. Ini akan menjadi cara terbaik untuk memperkenalkan sepak bola itu kebebasan, dan setiap orang bisa berpartisipasi bahkan ketika semua orang kehilangan inderanya," lanjut isi tulisan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada respon dari pihak Barcelona terkait permintaan tersebut.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harga Tiket Kemahalan, Barca Dikecam Media Italia : http://ift.tt/2putxWl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Tiket Kemahalan, Barca Dikecam Media Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.