Search

Jika Gabung Madrid Alisson Lewati Rekor Buffon

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan kiper asal Brazil, Alisson Ramses Becker. Madrid bisa menjadikan Allison kiper termahal di dunia.

Media Spanyol dan Italia ramai memberitakan rumor ketertarikan Madrid pada Allison. Mundo Deportivo dan Corriere dello Sport mengabarkan El Real siap menebus kiper 25 tahun dari AS Roma dengan nilai transfer 60 juta Euro (1,01 triliun Rupiah).

Selain itu, Los Blancos juga dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima musim bagi Allison serta gaji lima juta Euro (84,5 miliar Rupiah) per musim.

Madrid menjadikan Alisson sebagai target utama di jendela transfer musim panas mendatang. Kabar ini mengaburkan isu mega transfer kiper Manchester United, David De Gea.

Los Blancos berusaha mendatangkan De Gea sejak transfer awal musim, namun transfer tersebut gagal terwujud karena keterlembatan penyerahan detail transfer.

Kedatangan Alisson ke Santiago Bernabeu kemungkinan akan menggeser Keylor Navas yang saat ini menjadi kiper utama. Umur Navas yang sudah mencapai 30 tahun membuat Zinedine Zidane berpikir untuk meregenerasi kiper kebangsaan Kolombia itu.

Performa Navas juga tidak bagus musim ini, dia hanya melakukan delapan clean sheet dari 33 penampilan di semua ajang.

Jika Madrid bisa merealisasikan transfer Alisson, maka dia akan menjadi kiper termahal di dunia melewati rekor transfer Gianluigi Buffon di tahun 2001. Saat itu, Juventus harus merogoh kocek hingga 53 juta Euro (897 miliar Rupiah) untuk memboyongnya dari Parma.

Sumber: Bleacherreport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Gabung Madrid Alisson Lewati Rekor Buffon : http://ift.tt/2Gezb8E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Gabung Madrid Alisson Lewati Rekor Buffon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.