Search

Harga Tiket Bhayangkara FC vs Persija

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan pembuka Liga 1 2018 akan mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta. Panpel sudah menentukan harga tiket termurah dan termahal, berapa harganya?

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) malam WIB. Di kesempatan ini, Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah.

Panpel menyiapkan 65 ribu lembar tiket, sedangkan yang dilepas ke publik sebanyak 63 ribu lembar.

Untuk kategori VIP Barat, panpel menyediakan 2.000 lembar tiket dengan harga termahal Rp. 200 ribu. Kategori 1 dialokasikan 5.000 tiket dengan harga Rp. 150 ribu.

Sedangkan untuk Kategori 2 (tribun timur, utara dan selatan) ada 29 ribu tiket yang dijual dengan harga Rp.75 ribu. Tiket termurah Rp.65 ribu untuk Kategori 3 (tribun atas) yang disediakan sebanyak 28 ribu lembar.

Bagaimana cara pembeliannya? untuk tiket Kategori VIP Barat, 1 dan 3, bisa dibeli melalui online di situs Loket.com. Akan tetapi, khusus untuk tiket kategori hanya ada seribu tiket yang dijual online.

Kategori 2 dan sisa kategori 3 bisa didapatkan di masing-masing koordinator wilayah (Korwil) The Jakmania.

Panpel tidak menyediakan loket penukaran tiket di lingkungan SUGBK di hari pertandingan. Untuk penonton yang sudah membeli tiket melalui online bisa langsung mencetak tiket yang dikirim oleh Loket.com.

Harga Tiket Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

VIP Barat Rp. 200 ribu
Kategori 1 Rp. 150 ribu
Kategori 2 Rp. 75 ribu
Kategori 3 Rp. 65 ribu

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harga Tiket Bhayangkara FC vs Persija : http://ift.tt/2GS7D6T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Tiket Bhayangkara FC vs Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.