Search

Gagal Menang, Persija Sudah Tampil Maksimal

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan, anak asuhnya sudah tampil maksimal demi meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. Sayang Persija harus puas dengan raihan satu poin.

Persija Jakaarta dijamu Bhayangkara FC di laga pembuka kompetisi Liga 1 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) malam. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol meski kedua tim sama sama-mempunyai peluang mencetak gol.

"Semua pemain saya pastikan sudah kerja keras untuk memenangkan pertandingan, karena target kami menang. Tapi, Bhayangkara FC punya kualitas dan bermain bagus juga," kata Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab dipanggil Teco itu mengatakan, akan melakukan evaluasi pada latihan nanti. Pada pertandingan itu, Persija banyak memiliki peluang namun gagal dikonversi menjadi gol karena kurang baiknya penyelesaian akhir.

"Yang jelas semua pemain sudah bekerja keras, tapi hasilnya seri. Kami tentunya akan evaluasi apa yang kurang dari pertandingan ini di latihan nanti, supaya ke depannya lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Menang, Persija Sudah Tampil Maksimal : https://ift.tt/2HZJzyc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Menang, Persija Sudah Tampil Maksimal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.