Search

Dua Pemain Setim Saling Pukul Saat Pertandingan

INILAHCOM, Auxerre - Dua pemain Auxerre saling baku hantam di lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Keduanya terancam sanksi dari klub.

Insiden tersebut terjadi dalam pertandingan Ligue 2 yang mempertemukan Auxerre menghadapi Quevilly Rouen, Selasa (20/3/2018) waktu setempat. Dalam laga tersebut Auxerre menelan kekalahan telak 1-4 atas lawannya.

Kekalahan tersebut semakin diperburuk ulah dua pemain Auxerre, Pierre-Yves Polomat dan Michael Barreto, yang terlibat keributan di menit-menit akhir pertandingan.

Staf pelatih Auxerre terlihat langsung berlari masuk lapangan untuk melerai kedua pemain, usaha serupa juga dilakukan beberapa pemain lawan.

Konsekuensinya, Auxerre mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Polomat dan Barreto langsung mendapat kartu merah dari wasit.

Belum diketahui penyebab perkelahian dua rekan setim tersebut, tetapi yang pasti mereka terancam sanksi dari klub. Pekan ini, mereka akan dipanggil menghadap manajemen klub.

"Klub merasa ngeri dan malu setelah perilaku yang tidak dapat diterima dari Pierre-Yves Polomat dan Michael Barreto di markas Quevilly-Rouen," demikian pernyataan Auxerre.

"Kedua pemain tersebut sudah membuat malu dan mencoreng citra dari institusi klub ini, yang menjadikan edukasi dan akademi pemain muda sebagai prioritasnya," lanjut isi pernyataan.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pemain Setim Saling Pukul Saat Pertandingan : http://ift.tt/2HQHDYu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Setim Saling Pukul Saat Pertandingan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.