Search

Rekornya Dipecahkan Wenger, Ini Tanggapan Ferguson

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memecahkan rekor Sir Alex Ferguson sebagai pelatih terbanyak memimpin laga Liga Primer Inggris. Apa kata Ferguson?

Wenger mencatatkan 811 laga Liga Primer Inggris saat Arsenal ditahan imbang West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017) di The Hawthorns. Wenger melewati catatan Ferguson dengan 810 laga Liga Primer Inggris saat masih melatih Manchester United.

Wenger kerap bersitegang dengan Ferguson saat pria asal Skotlandia itu masih melatih MU. Bahkan, keduanya bagaikan 'Raja' di Liga Primer Inggris karena selalu dominan sebelum akhirnya muncul Chelsea dan Manchester City.

Ferguson mengucapkan selamat pada Wenger karena berhasil memecahkan rekor. Ferguson yakin, siapa pun akan sulit memecahkan rekor Wenger karena pria asal Prancis itu belum ada tanda-tanda akan pensiun.

"Saya mengucapkan selamat pada Wenger setelah melewati rekor saya memimpin 810 laga Liga Primer Inggris. Ini pencapaian fantastis yang membutuhkan dedikasi tinggi dan manajemen profesional," ujar Ferguson, dikutip dari Daily Mail.

"Saya ragu rekornya, berapa pun jumlahnya nanti, bisa dipecahkan. Selamat atas karier yang luar biasa dan jasanya pada sepak bola dan Arsenal FC," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekornya Dipecahkan Wenger, Ini Tanggapan Ferguson : http://ift.tt/2CBOzHP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekornya Dipecahkan Wenger, Ini Tanggapan Ferguson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.