Search

MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata dan Herrera

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berencana untuk memperpanjang kontrak Juan Mata dan Ander Herrera karena dianggap memiliki kontribusi penting dan diharapkan tetap bertahan di MU.

Kedua pemain tim nasional Spanyol tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim depan. Akan tetapi pada kontrak Mata dan Herrera terdapat opsi untuk perpanjang kontrak langsung selama satu tahun.

Melihat kontribusi mereka untuk tim, Setan Merah tentunya ingin menggunakan jasa Mata dan Herrera untuk waktu yang lebih lama. Musim lalu Mata memiliki peran penting dengan 10 golnya dari 42 pertandingan diseluruh kompetisi. Sementara Herrera sebagai gelandang bertahan pada skema pertahanan ala Mourinho menuai kesuksesan.

MU cukup yakin kedua pemain tersebut akan bertahan dalam waktu yang lama. Hingga sekarang, klub tengah melakukan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak untuk Mata maupun Herrera.

Herrera didatangkan ke Old Trafford pada musim panas 2014 dari Athletic Bilbao seharga 30 juta Poundsterling. Memulai karier di MU pada awal kepelatihan Louis van Gaal, Herrera mulai menjadi pemain utama MU pada masa kepelatihan Jose Mourinho. Sementara Juan Mata bergabung dari Chelsea pada Januari 2014 ketika Mourinho masih menangani klub London tersebut.

Selain mempertahankan kedua pemain tersebut, MU memperkuat lini tengah dengan membeli Nemanja Matic dari Chelsea seharga 40 juta Poundsterling. MU juga mencoba mendatangkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic.[rza]

Sumber: ESPNFC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata dan Herrera : http://ini.la/2395099

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata dan Herrera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.