Search

Milan dan Arsenal Berada di Grup Terbilang Mudah

INILAHCOM, Monaco - Undian fase grup Liga Europa 2017-18 sudah dilakukan di Monaco, Jumat (25/8/2017) petang WIB. AC Milan dan Arsenal mendapat grup yang terbilang mudah. Sedangkan Lazio akan jumpa tim kuda hitam Prancis, Nice.

Hasil undian menempatkan Milan di Grup D bersama Austria Wien, Rijeka dan AEK Athens. I Rossoneri diprediksi bisa melalui fase grup dengan mudah, Rijeka dan Austria Wien kemungkinan besar bakal menghadirkan kesulitan bagi Milan.

Arsenal harus berjumpa klub Bulgaria, Bate Borisov, di Grup H. Selain itu, ada wakil Jerman, FC Koln, serta klub Serbia, Crvena Zvezda. Bate dan Koln diyakini bakal menjadi pesaing serius The Gunners.

Grup E disebut bakal menghadirkan persaingan seru antara tiga tim unggulan Lyon, Everton, dan Atalanta. Sedangkan klub Yunani, Apollon Limasol melengkapi peserta di grup tersebut.

Sementara itu, wakil Liga Seri A Italia, Lazio, akan jumpa tim tangguh asal Prancis, Nice, yang tersingkir dari babak kualifikasi Liga Champions Eropa 2017-18. Dua klub lain penghuni Grup K adalah Zulte Waregem dari Belgia dan Vitesse dari Belanda.

Hasil Undian Fase Grup Liga Europa 2017-18


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan dan Arsenal Berada di Grup Terbilang Mudah : http://ini.la/2400273

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan dan Arsenal Berada di Grup Terbilang Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.