Search

Gabung MU, Matic Tak Sabar Segera Hadapi Madrid

INILAHCOM, Manchester - Nemanja Matic senang bisa kembali reuni dengan Jose Mourinho. Ia antusias dengan laga penting yang akan jalani Manchester United di perebutan Piala Super Eropa 2017.

Matic resmi bergabung dengan MU, Senin (31/7/2017) kemarin waktu setempat. Ia direkrut dari Chelsea dengan nilai transfer 40 juta Pounds dengan durasi kontrak selama tiga musim plus opsi perpanjangan.

Pemain kebangsaan Serbia itu tak punya waktu banyak untuk bisa beradaptasi dengan klub barunya. Pasalnya, United akan menghadapi laga penting di Piala Super Eropa 2017 melawan Real Madrid di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) pekan depan.

Sebelum laga tersebut, Matic setidaknya punya satu kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan MU saat melakoni laga ujicoba melawan Sampdoria, Kamis (3/8/2017) lusa.

"Sangat penting bisa segera bergabung, beradaptasi dengan apa yang pelatih harapkan dan juga rekan-rekan baru. Saya senang memiliki beberapa hari berlatih bersama mereka sebelum pertandingan besar, melawan Real Madrid," ujar pemain 28 tahun.

Meskipun MU dan Madrid sempat jumpa di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017, Matic memprediksi pertemua kedua tim di Piala Super Eropa akan berlangsung lebih menarik.

Ia pun menyebut laga tersebut bisa menjadi ukuran kesiapan skuad MU menghadapi Liga Premier Inggris 2017-18.

"Ini akan menjadi pertandingan besar. Ini akan berjalan menarik. Saya pikir seluruh dunia akan menyaksikan."

"Mereka (Real Madrid) adalah juara Liga Champions dan akan ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya yakin kami akan siap. Saya yakin musim ini kami bisa melakukan hal besar," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung MU, Matic Tak Sabar Segera Hadapi Madrid : http://ini.la/2394896

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung MU, Matic Tak Sabar Segera Hadapi Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.