Search

Vinicius Tandai Awal Karirnya di Copa del Rey

INILAHCOM, Madrid - Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, akhirnya bermain penuh selama 90 menit bersama tim utama El Real, menurutnya itu adalah momen awal karirnya di Spanyol.

Vinicius dimainkan penuh selama 90 menit ketika Madrid mengalahkan Melilla dengan skor 4-0 di ajang Piala Raja Spanyol, di laga tersebut ia berhasil menyumbang dua assists.

Sebelumnya Vinicius hanya diturunkan sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir laga di dua pertandingan yang dimainkannya di tim urama, sebab ia lebih sering bermain penuh di tim B, Real Madrid Catilla, sejak bergabung pada awal musim 2018-19.

"Saya senang telah memulai pertandingan dan membantu Real Madrid menang," ujar pemain berkebangsaan Brasil itu dikutip dari Marca.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya dan itu adalah momen yang akan selalu menandai karir saya," ia menambahkan.

"Saya hanya mengucapkan kata terima kasih untuk semua orang di klub yang telah membantu saya merasa nyaman, karena ini sangat membantu saya dalam adaptasi saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vinicius Tandai Awal Karirnya di Copa del Rey : https://ift.tt/2JzedAd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Tandai Awal Karirnya di Copa del Rey"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.