Search

Bournemouth Tak Takut Hadapi MU

INILAHCOM, Bournemouth - Kapten A.F.C Bournemouth, Simon Francis, mengklaim timnya tidak takut menghadapi Manchester United dan ia yakin bisa mengalahkan tim besutan Jose Mourinho itu.

Kedua tim akan saling berhadapan Sabtu (3/11/2018) malam WIB di Dean Court Stadium, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Saat ini Bournemouth berada di atas United di klasemen sementara, tim besutan Eddie Howe berada di posisi keenam dengan raihan 20 poin, unggul tiga angka dari United yang menempati peringkat kedelapan.

Menurut Francis, timnya optimistis bisa mengalahkan United, sebab mereka belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir Liga Inggris dan sejauh ini baru kalah dua kali.

"Tentu saja tidak ada faktor ketakutan. Dari statistik akan mengatakan kita mungkin menjadi favorit dalam permainan," ujar Francis dikutip dari Goal.

"Kami tidak akan memandang pertandingan ini dengan mudah, namun kami yakin bisa mengalahkan mereka," ia menambahkan.

"Dengan poin yang telah kami kumpulkan sejauh ini, jika kami kalah dari United, orang mungkin berpikir, kami memiliki awal musim yang baik, tetapi kami tidak melihatnya seperti itu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bournemouth Tak Takut Hadapi MU : https://ift.tt/2SEVMyq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bournemouth Tak Takut Hadapi MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.