Search

Luis Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya

INILAHCOM, Catalunya - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa timnya perlu mendatangkan striker baru, karena ia menyadari usianya sudah tidak muda lagi sebagai seorang triker, yaitu 31 tahun.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2014-15 dari Liverpool, Suarez menjelma sebagai mesin gol Blaugrana. Dalam 212 penampilan di semua kompetisi, dia mampu mencetak 159 gol dan menyumbang 88 assist.

Terbaru, Suarez mencetak hattrick di laga bertajuk El Clasico kontra Real Madrid, yang sekaligus membawa Barcelona memangkan laga tersebut dengan skor 5-1.

Namun demikian, pemain internasional Uruguay itu secara terbuka meminta Barca mendatangkan pemain baru berposisi striker sebagai pelapisnya, karena ia sadar usianya sudah tidak muda lagi, dan ia pun tidak keberatan dengan langkah tersebut.

"Tentu saja Barcelona membutuhkan pemain No.9 (striker), karena saya sudah berusia 31 tahun," kata Suarez dikutip dari Marca.

"Barcelona harus berpikir sebagai klub tentang masa depan mereka, dan pemain jelas harus terus berdatangan," ia menambahkan.

"Kami di Barcelona, setiap hari ada banyak nama yang akan dihubungkan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Luis Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya : https://ift.tt/2qqjwcy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.