Search

Salah Mulai Suka Liverpool dari Video Game

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah mengakui bermain di Livepool merupakan impiannya sejak kecil, hal tersebut berawal dari kesukaannya bermain video game sepak bola memakai tim Liverpool.

Menurut pemain internasional Mesir itu, Liverpool merupakan klub besar dan semua orang juga mengetahui itu serta pendukung The Reds juga banyak di Timur Tengah.

"Liverpool adalah klub besar, dan semua orang tahu itu. Liverpool terkenal di seluruh dunia dan banyak pendukung mereka di Timur Tengah, Saya pikir masih berusi 10 atau 11 tahun ketika pertama kali mendengar tentang Liverpool," kata Salah dikutip dari Goal.

"Saya sering memainkan Liverpool di playstation, kadang-kadang saya menggunakan tim lain tetapi sebagian besar ketika saya bermain menggunakan Liverpool," ia menambahkan.

"Saat itu, saya tidak pernah membayangkan akan berada di sini suatu hari nanti, tetapi itu selalu menjadi impian saya dan sekarang saya berada di sini (Liverpool)," pungkasnya menutup.

Salah bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017-18 dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 42 juta Euro. Di musim debutnya pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 44 gol dari semua kompetesi.

Selain itu ia jua menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu dengan 32 gol serta dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018, dan ia dianugerahi Puskas Award 2018 berkat golnya ke gawang Everton pada ajang Liga Inggris musim 2017-2018, 10 Desember 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Mulai Suka Liverpool dari Video Game : https://ift.tt/2Rv0qNV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Mulai Suka Liverpool dari Video Game"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.