Search

TC Perdana, Timnas Fokus Pemulihan Kondisi

INILAHCOM, Cikarang - Tim Nasional Indonesia menjalani latihan perdana pada pemusatan latihan (TC) terakhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11). Pada latihan ini diikuti 22 pemain dibawah komando pelatih Bima Sakti.

TC terakhir ini dilakukan jelang Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November hingga 15 Desember. Pada latihan kali ini pemain tampak menilmati, penuh semangat dan serius menerima menu latihan dari tim pelatih.

Pelatih Bima Sakti mengatakan bahwa latihan ringan menjadi menu utama para pemain di hari ini. Ia menyebut pemain butuh adaptasi karena beberapa pemain baru saja berkompetisi pada awal pekan ini.

"Jadi banyak latihan ringan tadi, kemudian ada small side games. Selain itu menu latihan bagaimana cara mereka bertahan karena dua hari ini kita fokus bagaimana bertahan, dua hari kemudian bagaimana menyerang," kata Bima Sakti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kondisi pemain semua oke, hanya Stefano Lilipaly yang hari ini agak sedikit cedera di punggung kaki. Jadi dia latihan terpisah. Semoga dalam waktu dekat dia sudah fit dan dapat menjalani latihan," tambahnya.

Pada ajang Piala AFF 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali turnamen ini Singapura serta Filipina dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan TC Perdana, Timnas Fokus Pemulihan Kondisi : https://ift.tt/2DiwhOL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TC Perdana, Timnas Fokus Pemulihan Kondisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.