Search

Usain Bolt Gagal Dapatkan Kontrak Profesional

INILACOM, Sydney - Mantan sprinter tercepat dunia, Usain Bolt, gagal mendapatkan kontrak profesionalnya di dunia sepak bola setelah klub asal Australia, Central Coast Mariners tidak jadi mengontraknya.

Klub mengumumkan pada Jumat pagi bahwa mereka telah berpisah dengan pemain berusia 32 tahun itu, meski ia telah melakukan trial di klub.

Sebelumnya pria berkebangsaan Jamaika itu menjalani masa uji coba bersama Mariners selama enam pekan, jika lolos tes dia akan mendapatkan kontrak selama satu musim dengan bayaran sebesar 900.000 Dollar.

Klub, Bolt dan agennya Ricky Simms sudah berusaha untuk menemukan kesepakatan kontrak, tetapi mengatakan mereka tidak akan mampu menyelesaikan kesepakatan yang cocok secara tepat waktu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik Central Coast Mariners, manajemen, staf, pemain dan penggemar untuk membuat saya merasa sangat diterima selama waktu saya di sana. Saya berharap klub sukses untuk musim depan," ujar Bolt dikutip dari SkySports.

Bolt telah bermain total selama 95 menit bersama klub Liga Australia tersebut, ia bermain di dua laga uji coba dan berhasil mencetak dua gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usain Bolt Gagal Dapatkan Kontrak Profesional : https://ift.tt/2qrn52k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usain Bolt Gagal Dapatkan Kontrak Profesional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.