Search

Rohit Chand Siap Gantikan Ismed Sofyan

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengatakan siap menggatikan posisi Ismed Sofyan ketika timnya menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu 4 November 2018 mendatang.

Persija tidak akan diperkuat oleh kapten mereka saat bertandang ke markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018, karena mengalami cedera angkle.

Kemungkinan besar pemain Rohit Chand akan ditempatkan di posisi bek kanan, mengingat pelatih Stefano Cugurra sempat memainkannya di posisi tersebut dalam dua pertandingan terakhir yang dijalankan Macan Kemayoran, melawan Persipura dan Barito Putera.

Menanggapi hal tersebur, pemain internasional Nepal itu mengaku siap bermain di posisi bek kanan, dan siap memberikan permainan terbaiknya.

"Ya di dalam pertandingan semua bisa terjadi, jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan itu normal saja," ujar Rohit dikutip dari laman resmi Persija.

"Saya harap saya bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan apalagi kami sedang termotivasi juga usai menang berturut-turut," pungkasnya menutup.

Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 27 pertandingan, tambahan tiga poin di laga nanti akan membuat Tim Macan Kemayoran menjadi pemuncak klasemen sementara, karena peringkat pertama saat ini dihuni oleh PSM Makassar dengan mengoleksi 50 poin dari 28 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rohit Chand Siap Gantikan Ismed Sofyan : https://ift.tt/2qp8NiH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rohit Chand Siap Gantikan Ismed Sofyan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.