Search

Tiru Cara Barcelona, Inter Bisa Kalah 18-0

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti terkejut dengan gaya persiapan Barcelona sebelum pertandingan melawan timnya di matchday ketiga Liga Champions. Jika Inter menirunya, bukan tak mungkin kalah 18-0.

Menghadapi Barcelona di matchday ketiga Liga Champions dua pekan lalu di Camp Nou, Inter kalah dengan skor 0-2. Blaugrana masih terlalu tangguh bagi Nerazzurri meski main tanpa Lionel Messi.

Beberapa jam jelang pertandingan, Spalletti mengaku mendapat cerita dari para pemainnya terkait persiapan Barcelona. Di siang hari jelang pertandingan melawan Inter, para pemain Barcelona masih sempat menjemput anak-anaknya di sekolah.

"Para pemain Inter mengatakan kepada saya, di siang hari jelang pertandingan (malam hari), pemain Barcelona masih sempat menjemput anak-anaknya di sekolah," ujar Spalletti, dikutip dari AS.

"Kemudian mereka naik mobil pergi ke stadion. Jika kami mempersiapkan diri sebelum pertandingan seperti itu, mungkin kami kalah dengan skor 18-0," tambahnya.

Inter akan ganti menjamu Barcelona di matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiru Cara Barcelona, Inter Bisa Kalah 18-0 : https://ift.tt/2D2uYme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Cara Barcelona, Inter Bisa Kalah 18-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.