Search

AC Milan Akhirnya Bisa Clean Sheet Juga di Liga

INILAHCOM, Jakarta - Kemenangan AC Milan atas Udinese melahirkan catatan spesial bagi I Rossoneri. Untuk pertama kalinya, Milan tak kemasukan gol di musim ini.

Bertamu ke Ducia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB, Milan menang tipis 0-1 berkat gol telat Alessio Romagnoli di menit ke-93. Bagi bek 23 tahun, ini merupakan gol ketiga yang ia cetak mendekati akhir laga.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik dan kami berharap bisa menjaga tempo ini," kata Romagnoli kepada Skysport Italia.

"Ini mungkin bukan periode terbaik saya sejak bergabung dengan Milan, tetapi saya harap yang terbaik akan segera datang," ia menambahkan.

Bagi Milan kemenangan tersebut menjadi yang keenam di Liga Serie A Italia 2018-19 dari 11 laga yang sudah dimainkan. Menariknya, inilah untuk pertama kalinya skuad asuhan Gennaro Gattuso mampu menyelesaikan pertandinagan tanpa kemasukan gol alias clean sheet.

Terakhir kali Milan mencatatkan clean sheet adalah saat menahan imbang Napoli 0-0 di San Siro pada 15 April lalu. Setelah itu, Il Diavolo Rosso selalu kemasukan gol dalam 16 pertandingan.

Musim ini, gawang Milan sudah kemasukan 14 gol di kompetisi liga, serta tiga gol di Liga Europa.

Dengan tambahan tiga poin, Milan masih berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 21 poin, berselisih empat poin dari Inter Milan di urutan dua.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Akhirnya Bisa Clean Sheet Juga di Liga : https://ift.tt/2P8eaS6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Akhirnya Bisa Clean Sheet Juga di Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.