Search

Tampil Apik, Ini Kata Pelatih Tentang Jadon Sancho

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, memuji penampilan apik dari salah satu pemainnya, Jadon Sancho, dan percaya penyerang berusia 18 tahun itu bisa menjadi lebih baik.

Musim 2018-19 ini Sancho tampil apik dan membantu Dortmund memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman dan tak terkalahkan di fase grup Liga Champions Eropa. Tercatat ia telah mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari 14 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan mengesankan mantan pemain Manchester City U-18 tersebut berdampat pada karir internasionalnya, ia di panggil memperkuat timnas Inggris dan telah melakukan debutnya dan dilaporkan Paris Saint-Germain tertarik merekrutnya.

Melihat penampilan Sancho tersebut Favre tak sungkan memberi pujian untuknya, ia mengatakan prestasinya sangat luar biasa di usia muda namun masih bisa terus meningkat lagi.

"Tentu saja dia memiliki banyak potensi. Dia baru 18 tahun, dan dia sudah bermain dengan tim nasional Inggris," kata Favre dikutip dari FourFourTwo.

"Pada usia 18 tahun, itu sesuatu yang istimewa, Anda tidak melihatnya terlalu sering. Tentu saja dia masih bisa meningkatkan banyak hal, itu cukup normal dan dia tahu itu. Tapi dia sudah sangat baik," ia menambahkan.

"Dia hanya harus terus bekerja keras, tetap bekerja dengan tenang, dan harus bersenang-senang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tampil Apik, Ini Kata Pelatih Tentang Jadon Sancho : https://ift.tt/2P4FctK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik, Ini Kata Pelatih Tentang Jadon Sancho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.