Search

Persaingan di Serie A Masih Terbuka

INILAHCOM, Milan - Bek kanan Inter Milan, Sime Vrsaljko, mengungkapkan timnya terus membaik di musim 2018-19 ini, dan ia mengklaim persaingan untuk perebutan gelar juara Serie A masih terbuka.

Setelah mengawali musim dengan buruk, La Beneamata terus berbenah dan meningkatkan performa mereka, hasilnya Mauro Icardi dan kawan-kawan berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun di enam pertandingan terakhir Serie A.

Selain itu Inter juga tampil apik di pentas Liga Champions Eropa, di mana mereka meraih dua kemenangan atas PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur sebelum dikalahkan Barcelona pada pertadingan ketiga grup B.

"Kami salah sejak awal dan kami pulih dengan baik sekarang, tetapi kami masih bisa meningkatkan. Kami benar-benar kuat, kami bisa pergi jauh," ujar Vrsaljko dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu kami kuat tetapi tak mudah untuk berbicara. Ini adalah musim yang panjang, kami akan mengambil satu permainan pada satu waktu dan melihat di mana kami berakhir," ia menambahkan.

Inter saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sama 22 dengan Napoli di peringkat ketiga, tertinggal enam poin dari juara bertahan Juventus, dan unggul empat poin dari peringkat keempat dan kelima, AC Milan dan Lazio.

Melihat selisih poin di lima besar klasemen tidak terlalu jauh, Vrsaljko percaya persaing untuk scudetto masih terbuka. "Persaing di liga masih terbuka," pungkas pemain internasional Kroasia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persaingan di Serie A Masih Terbuka : https://ift.tt/2yOuFbN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persaingan di Serie A Masih Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.