Search

Salah Sudah Incar Liverpool Enam Tahun Lalu

INILAHCOM, Merseyside - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa dirinya sudah memprediksi akan bergabung dengan The Reds lebih dari enam tahun yang lalu.

Salah pindah ke Anfield dari AS Roma awal musim 2017-18 lalu, semusim berseragam Liverpool Salah langsung mejelma menjadi pemian depan terbaik dunia dengan mencetak 44 gol di musim pertamanya dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Namun demikian, pemain internasional Mesir itu mengatakan ia telah berkeinginan untuk pindah ke Liverpool sejak 2012 lalu, ketika ia meninggalkan tanah airnya untuk bergabung dengan FC Basel.

"Ketika saya pergi ke Basel dari Mesir, saya punya rencana di pikiran saya bahwa saya berharap suatu hari nanti datang ke Liverpool," kata Salah dilansir dari FourFourTwo.

"Ada peluang sebelumnya, tetapi pada saat itu tidak berhasil untuk kedua belah pihak," ia menambahkan.

"Ketika ada peluang lagi tahun lalu, saya sangat tertarik datang ke Liverpool itu langsung terlintas di pikiran saya, tetapi Anda juga harus melihat apa rencana untuk Anda dan bagaimana Anda akan masuk ke dalamnya. Dan sekarang saya di sini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Sudah Incar Liverpool Enam Tahun Lalu : https://ift.tt/2qqjHVo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Sudah Incar Liverpool Enam Tahun Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.