Search

Solari: Tak Ada Bocoran Starting XI di Laga Away

INILAHCOM, Madrid - Ditunjuk sebagai pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari punya kebijakan tak mau mengumumkan starting line-up timnya di laga tandang.

Solari dipercaya manajemen klub sebagai pengganti Julen Lopetegui yang dipecat usai Madrid menelan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di El Clasico.

Juru taktik 42 tahun mampu mempersembahkan kemenangan di laga debut sebagai pelatih tim senior Madrid. Dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Raja Spanyol, Los Blancos pesta gol 4-0 ke gawang Melilla.

Konsistensi Solari akan diuji saat Madrid bertamu ke kandang Real Valladolid di pekan ke-11 La Liga 2018-19, Sabtu (3/11/2018) malam WIB.

Madrid perlu meraih kemenangan di liga untuk mengembalikan kepercayaan diri dan motivasi pemain, selain itu raihan tiga poin penting untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara.

Usai menelan tiga kekalahan beruntun di liga, Madrid terlempar dari posisi tiga besar. Saat ini, Karim Benzema berada di posisi sembilan dengan mengemas 14 poin, selisih tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Solari sempat menyebut nama Gareth Bale yang tengah jadi sorotan menyusul performanya yang dinilai tak sesuai harapan.

Saat ditanya apakah Bale akan jadi pilihan utama menghadapi Valladolid, Solari enggan membocorkan rencana permainannya.

"Line-up hanya akan diberitahukan kepada semua orang di hari Sabtu," ujar Solari.

"Tidak akan ada bocoran dan saya katakan kepada Anda sekarang agar semuanya tahu. Starting XI akan diketahui besok (Sabtu)," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solari: Tak Ada Bocoran Starting XI di Laga Away : https://ift.tt/2PEYFk3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solari: Tak Ada Bocoran Starting XI di Laga Away"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.