Search

Hadapi Vallecano, Barcelona Tetap Tanpa Messi

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona belum bisa diperkuat Lionel Messi saat menghadapi Rayo Vallecano. Meski sudah berlatih ringan, terlalu dini memainkan Messi di laga ini.

Messi mengalami cedera patah lengan kanan ketika Barcelona menantang Sevilla. Cedera tersebut membuat pemain asal Argentina absen selama tiga pekan.

Meski tanpa Messi, sejauh ini Barcelona masih bisa meraih kemenangan. Blaugrana menundukkan Inter Milan di Liga Champions dan akhir pekan kemarin menundukkan Real Madrid 5-1 di laga bertajuk El Clasico.

"Hal paling normal adalah dia (Messi) secara perlahan kembali melakukan latihan untuk tetap dalam kondisi fit, tapi kami harus menunggu karena baru dua pekan (sejak cedera). Masih terlalu dini," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di laman resmi klub.

Barcelona akan melakoni laga tandang ke markas Vallecano, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, Valverde enggan memandang remeh lawan.

"Kami harus hati-hati karena mereka memainkan sepak bola bagus. Mereka butuh poin dan itu akan menjadikan laga ini berat. Terpenting kami harus meraih tiga poin," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Vallecano, Barcelona Tetap Tanpa Messi : https://ift.tt/2yM4LFG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Vallecano, Barcelona Tetap Tanpa Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.