Search

Simon Ungkap Penyebab BFC Kalah dari Persib

INILAHCOM, Jakarta - Simon McMenemy Bhayangkara FC menelan kekalahan dari Persib Bandung. Simon menjelaskan apa penyebab kekalahan timnya.

Memainkan pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) sore WIB, Bhayangkara FC menyerah 1-2 dari Persib.

Tim tamu unggul 0-2 di babak pertama berkat gol Ezechiel N'Douassel (4') serta Jonatan Bauman (17'). Di babak kedua, Bhayangkara FC mendapat momentum setelah gelandang Persib, Oh Inkyun, mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Bhayangkara FC terus menekan pertahanan Persib. Setidaknya ada empat peluang bagus yang didapat Bhayangkara FC tetapi hanya ada satu yang berujung gol dari kaki Herman Dzumafo.

Usai pertandingan, Simon McMenemy menyinggung performa barisan belakangnya yang dinilai terlalu longgar dalam melakukan pressing pada Bauman dan Ezechiel.

"Hasil ini tentu cukup mengecewakan. Apalagi di babak pertama kami tidak bermain bagus, terutama di sektor pertahanan. Kami sebenarnya sudah menganalisa dan mengantisipasi cara mereka bermain. Tapi, bisa kita lihat, saya sangat kecewa karena tim kami harus kebobolan dengan gol-gol seperti itu," kata pelatih asal Skotlandia.

Simon juga menyoroti efisiensi barisan serangnya, ia menyayangkan banyaknya peluang yang mubadzir.

"Kami bermain jauh lebih bagus di babak kedua. Sebelum salah satu pemain mereka mendapat kartu merah (Oh In-Kyun), kami pun sudah bermain bagus dan mendominasi. Tapi, saya tidak mengerti mengapa begitu sulit, bahkan untuk meraih satu poin karena di situ ada banyak peluang yang bagus," ia memungkasi.

Kekalahan tersebut menahan Bhayangkara FC di peringkat lima klasemen sementara dengan mengemas 43 poin, sedangkan Persib naik ke posisi dua dengan 49 poin.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simon Ungkap Penyebab BFC Kalah dari Persib : https://ift.tt/2F1l5Yy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simon Ungkap Penyebab BFC Kalah dari Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.