Search

PSG Lewati Rekor Berusia 58 Tahun Milik Tottenham

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mampu melanjutkan tren kemenangan di Ligue 1 Prancis. Menang 2-1 atas Lille, PSG kini melewati rekor Tottenham Hotspur berusia lebih dari setengah abad.

Menjamu Lille di Parc des Princes Stadium, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, PSG yang mendominasi penguasaan bola hingga 66 persen kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-70 berkat gol indah Kylian Mbappe dari jarak 20 meter. Ini menjadi torehan gol ke-13 pemain 18 tahun dari 11 pertandingan liga musim ini.

Les Parisiens menggandakan kedudukan di menit ke-84, kali ini giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Lille menipiskan kedudukan lewat gol penalti Nicolas Pepe di masa injury.

Kemenangan atas Lille memperpanjang laju sempurna PSG di liga, skuad asuhan Thomas Tuchel selalu menang dalam 12 pertandingan. Catatan tersebut melewati rekor 11 kemenangan beruntun di liga yang pernah dibuat Tottenham di musim 1960-61.

PSG saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2018-19 dengan nilai 36, mereka unggul 11 poin dari Lille di posisi dua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Lewati Rekor Berusia 58 Tahun Milik Tottenham : https://ift.tt/2QhesTk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Lewati Rekor Berusia 58 Tahun Milik Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.