Search

Pogba Sebut Turin Adalah Rumahnya

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan bertamu ke kandang Juventus di matchday empat Liga Champions Eropa. Paul Pogba antusias menyambut laga tersebut, ia menganggap kota Turin sabagai rumahnya.

Sebelum berseragam MU pada 2016 Pogba pernah menjadi bagian Juventus dalam rentang 2012-2016. Bersama I Bianconeri, gelandang kebangsaan Prancis pernah meraih empat gelar scudetto.

Pogba akan kembali ke kota Turin saat MU menghadapi Juve di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, di pertemuan pertama MU kalah 0-1 dari Juve di Old Trafford berkat gol Paulo Dybala.

Dalam wawancara dengan RMC, Pogba mengaku sudah menduga MU akan satu grup dengan Juve di Liga Champions Eropa. Ia sangat antusias kembali ke Turin yang dianggap seperti rumahnya.

"Saya sudah menduganya. Itu gila. Saya sudah bicara soal ini dengan kakak saya musim panas lalu. Saya katakan kepadanya: 'Bayangkan kami satu grup dengan Juve.'," kata Pogba.

"Bagi saya, bertemu dengan Juve adalah sebuah kegembiraan. Turin adalah rumah saya, disanalah saya mencetak gol pertama dalam karier profesional," ia menambahkan.

Meskipun sudah tidak setim lagi, Pogba masih berhubungan baik dengan rekan-rekannya selama di Juve.

"(Juan Cuadrado), (Paulo) Dybala, (Leonardo) Bonucci. Saya masih berkomunikasi dengan mereka, kami saling berbicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu kami tetap berkomunikasi," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba Sebut Turin Adalah Rumahnya : https://ift.tt/2F9h0BZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Sebut Turin Adalah Rumahnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.