Search

Keputusan Hazard Bertahan Sudah Tepat

INILAHCOM, Jakarta - Eden Hazard telah lama dikaitkan akan pindah ke Real Madrid, tetapi saudaranya, Thorgan Hazard, mengklaim saat ini bukan keputusan yang tetap untuk bergabung dengan Los Blancos.

Sebelumnya Eden Hazard dilaporkan ingin pindah ke Real di sepanjang bursa transfer musim panas 2018 ini, dan pemain berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa bermain di Spanyol merupakan impiannya sejak kecil.

Namun transfer tersebut tak kunjung terealisasikan setelah kapten tim nasional Belgia itu memilih untuk bertahan di Chelsea.

Menurut Torgan Hazard, keputusan yang diambil saudaranya itu adalah langkah yang tepat karena situasi Madrid saat ini kurang kondusif, setelah pemain kunci mereka (Cristiano Ronaldo) pergi, dan terjadi pemecatan pelatih (Julen Lopetegui).

Selain itu Madrid tengah membangung kembali tim bersama pelatih baru, Santiago Solari, setelah meraih serangkaian hasil buruk ketika masih ditangani oleh Lopetegui.

"Eden membuat keputusan yang tepat dengan tetap tinggal. Chelsea pun tidak berencana untuk menjualnya musim panas lalu dan sekarang dia memiliki awal yang baik untuk musim ini bersama Maurizio Sarri," ujar Thorgan Hazard dikutip dari Marca.

"Real Madrid sedang mengalami momen yang rumit. Mereka memecat pelatih, pemain kunci pergi dan sekarang mereka harus membangun kembali tim," tambahnya.

"Eden tidak akan melakukan langkah yang salah. Dia akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi di akhir musim. Saya kenal dia dan dia tidak berpikir untuk melakukan langkah ini sekarang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Keputusan Hazard Bertahan Sudah Tepat : https://ift.tt/2AQcwvQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keputusan Hazard Bertahan Sudah Tepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.