Search

Iniesta Sesalkan Pemecatan Lopetegui

INILAHCOM, Tokyo - Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, telah menyatakan penyeselannya atas pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih tim nasional Spanyol dan Real Madrid.

Lopetegui dipecat dari timnas Spanyol sehari sebelum berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2018 Rusia, setelah ia menerima tawaran melatih Madrid dengan kontrak selama tiga musim.

Bersama Madrid pun karir pelatih berusia 52 tahun itu tidak berselang lama, ia hanya melatih Los Blancos selama kurang lebih empat bulan sebelum dipecat, kontraknya diakhiri oleh Madrid setelah serangkaian hasil buruk yang dialami klub dan ia digantikan oleh Santiago Solari.

"Hubungan saya dengan Julen dimulai ketika dia mengambil alih tim nasional, dan kami memiliki hubungan yang kuat," ujar Iniesta dilansir dari Football Espana.

"Tidak ada yang menginginkan apa yang terjadi di Piala Dunia untuk terulang kembali, dan secara pribadi di membuat saya menyesal, dan saya langsung mengirim pesan kepadanya beberapa hari lalu," ia menambahkan.

"Dalam sepak bola, apa yang terjadi pada pelatih didikte oleh hasil dan dinamika sepak bola, dan kita harus menerima hal-hal yang dapat terjadi seperti itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Iniesta Sesalkan Pemecatan Lopetegui : https://ift.tt/2AQpABd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iniesta Sesalkan Pemecatan Lopetegui"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.