Search

Dzeko: Sulit Cetak Gol di Serie A daripada Eropa

INILAHCOM, Roma - Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengklaim mencetak gol di Serie A lebih sulit daripada membobol gawang lawan di kompetisi Eropa.

Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu telah mencetak lima gol dari tiga laga di Liga Champions Eropa musim 2018-19, sedangkan di ajang Serie A Italia ia baru mencetak dua gol dari 10 pertandingan.

Meski mengakui tim-tim di Liga Champions kuat-kuat, tetapi menurut Dzeko tim Eropa tidak menumpuk pemain mereka di lini belakang agar bisa mempersulit penyerang lawan untuk mencetak gol.

"Setiap tim di Liga Champions itu kuat," kata Dzeko dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan dalam beberapa hal lebih mudah mencetak gol di Eropa karena lawan tidak menempatkan 10 pemain di belakang," tambahnya.

Berbicara mengenai performanya di Serie A musim 2018-19 ini, Dzeko mengatakan bahwa ia sedikit berada di bawah tekanan namun ia akan berusaha untuk meningkatkan performanya.

"Saya sedikit tertekan, karena saya tidak suka kalah dalam permainan, kadang-kadang saya memiliki lebih sedikit kekuatan karena kehilangan permainan selam lima atau 10 menit," katanya.

"Saya akan bekerja untuk tidak membuat kesalahan, dan mengurangi rasa marah di lapangan," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dzeko: Sulit Cetak Gol di Serie A daripada Eropa : https://ift.tt/2PGXuAM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dzeko: Sulit Cetak Gol di Serie A daripada Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.