Search

Jordi Alba Masih Berharap Dipanggil Enrique

INILAHCOM, Catalunya - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, masih berharap mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Spanyol dibawah asuaha pelatih, Luis Enrique.

Alba telah dikesampingkan dari skuad Spanyol setelah Piala Dunia 2018, ia tidak dipanggil oleh Enrique masuk ke dalam skuad Tim Matador saat mengarungi Liga Negara Eropa 2018, padahal ia merupakan pilihan utama di skuad Spanyol di Piala Dunia kemarin.

Musim 2018-19 ini pemain berusia 29 tahun itu tampil oke bersama Barcelona, ia telah dimainkan di 15 pertandingan dari semua kompetisi dan menyumbang dua gol serta tujuh assists.

"Saya melakukan hal yang benar untuk tim saya dan semoga saya akan mendapat hadiah dari tim nasional," kata Jordi Alba dikutip dari Marca.

"Saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan, seperti yang selalu saya lakukan, karena saya ingin terus bermain untuk tim nasional," ia menambahkan

"Saya bekerja untuk itu dan saya akan mencari daftar Luis Enrique," tandasnya menutup.

Alba telah mencatatkan 66 penampilan bersama timnas senior Spanyol sejak melakukan debut pada Oktober 2011 lalu dan menyumbang delapan gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jordi Alba Masih Berharap Dipanggil Enrique : https://ift.tt/2DnjHhc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jordi Alba Masih Berharap Dipanggil Enrique"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.